Cloud-sama

Final Fantasy 7 Advent Children - Cloud Strife

Saturday, July 31, 2010

Baru kali ini nyoba nyetir mobil, terus gw...

Tadi sore, jam 4an...
Nyokap tiba-tiba nyuruh gw mindahin mobil dari samping rumah ke depang rumah.
Nah, masalahnya gw ga pernah nyetir mobil sendirian. Walhasil, akhirnya gw nekat nyetir mobil sendiri.

Gw ngambil rute jauh. Jadi gw bisa nyetir lama. Hhe
Then, gw ambil jalan lurus, belok kanan ngelewatin ruko belakang, trus belok kanan lagi lewatin warung makan, dan terakhir belok kanan lagi menuju depang rumah. Intinya ngelilingi sederetan ruko gw lah.. Muter gitu.

Ternyata gw berhasil. Hoho. Ga nyangka juga sih, soalnya tadi hampir nabrak motor ama mobil yang diparkir. Hhe. Yang bikin gw kaget pas di perumahan tante Evi.

Jadi pas nyokap mau pulang darisitu, gw berinisiatif muter-muter di perumahan pake mobil nyokap. Nah.. Saat itulah, gw dengan sok iya mulai menggas mobil nyokap.
Saat mau muterin mobil, dengan cueknya gw ngeinjek gas sambil setir mobil gw puter ke arah kanan. Gas tetep gw injek.. Dan akhirnya...

BRAAAAK!!!

Sukses gw nabrak trotoar. Anjiiiir..
Mana pas kebetulan ada pos satpam. Walhasil gw di ketawain. Dengan muka sok cuek [padahal udah keringet dingin] gw turun dari mobil, periksa body mobil di depan. Huft.. Untung ga lecet.

Sebenernya ga terlalu serius sih, cuman doki-dokinya itu lho.
Bkin gw jantungan.
Takut.
Deg-deg'an.
Kejang-kejang.
Ayan.
Mati.
uups, gak sampe segitunya sih. Hoho

Segitu aja cerita hari ini..

Pesan gw :
JANGAN INJAK GAS TERUS ATAU LU AKAN NABRAK!! *ya iyalah..*

at least, gw sudahi dengan...
ati-ati jangan nge-drift!!
eh, salah, itu pesan dipon.

ehem,
wasalamu'alakum wr. wb.

Jya ne, minna-saaaaan!! *sob

1 comment:

My Corner

My photo
1995 girl. A girl that lives in Indonesia. Maniac of Japanese stuffs specially Visual Kei and manga. Love to talk with other people. :DD Ordinary outside, freakin' isance inside XDD